Recent Posts

settia

Dr. TERAWAN : BAGAIMANA HIDUP 120 TAHUN TANPA KOLESTEROL DAN SUMBATAN PEMBULUH DARAH


Satu dari lima penduduk Indonesia meninggal dunia karena serangan jantung. Tekanan darah tinggi, arteri tersumbat dan penyakit jantung menyebabkan kematian dini. Bagaimana menghindari hal ini dan memperpanjang hidup untuk 12-17 tahun? Untuk mengetahuinya, silahkan baca teks sampai akhir.

Dr. Terawan adalah seorang ahli jantung Indonesia dan profesor di sebuah universitas terkenal. Beliau dikenal karena dapat menyembuhkan orang, tetapi tidak dengan menggunakan pil sintetis dan kimia. Selain itu, setiap orang yang beliau rawat dapat benar-benar sembuh dari penyakitnya. Di antara kliennya ada orang-orang terkenal di Indonesia, dan ada juga klien dari luar negeri yang datang kepadanya untuk berkonsultasi.

Terawan Agus Putranto jarang memberikan wawancara karena beliau mencoba mencurahkan lebih banyak waktu untuk membantu kliennya. Namun, koresponden stasiun kami beruntung - spesialis terkenal setuju untuk menjawab banyak pertanyaan orang yang tidak memiliki kesempatan untuk membuat janji di klinik swastanya.

Terawan Agus Putranto YAKIN BAHWA SIAPA PUN DAPAT MEMBERSIHKAN PEMBULUH DARAH DI RUMAH UNTUK MENINGKATKAN KESEHATANNYA. Pembersihan semacam itu membantu mencegah peningkatan tekanan darah dan menyembuhkan 9 masalah kronis yang sering berlaku khusus pada orang dewasa.

Cara melakukan pembersihan pembuluh darah terapeutik: spesialis akan menjawabnya di bawah ini. Artikel ini juga mencakup topik-topik seperti:

  • Cara hidup sampai usia 120 tahun tanpa pil, sekarang sudah mungkin!
  • Mengapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan dan pembuluh yang tersumbat sangat berkaitan?
  • Tanda-tanda penyumbatan pembuluh darah yang tersembunyi dan yang jelas
  • METODE MODERN TERAPI HIPERTENSI BAHKAN TANPA PIL

Kotoran di pembuluh darah adalah sebuah hal mengerikan yang akan membunuh Anda suatu hari nanti!

Terawan Agus Putranto:

– Saya akan memberikan beberapa data yang saya harap akan membuat Anda berpikir!

Penyebab kematian paling umum di dunia adalah PENYAKIT JANTUNG DAN PENYAKIT PEMBULUH DARAH. Alasan utama masalah ini pada orang dewasa adalah KOLESTEROL. Ternyata kolesterol adalah ancaman paling berbahaya bagi kesehatan. Ini membunuh lebih banyak orang daripada alkohol, rokok dan semua produk terlarang kalau digabungkan dalam satu.

Dalam 94% kasus, jika seseorang tidak hidup sampai usia 80 tahun, itu berarti kolesterol membunuhnya.

Kolesterol merusak kesehatan. Jika tidak menumpuk di pembuluh darah, seseorang dapat hidup sampai usia 120 tahun dengan mudah.

Seperti apa bentuk kolesterol dan apa itu? Saya tidak akan membuat deskripsi ilmiah zat ini di sini, karena Anda dapat mudah menemukannya sendiri di buku sains. Sebaliknya, saya akan menjelaskannya dengan cara yang lebih sederhana sehingga semua orang bisa mengerti. Bayangkan lemak dingin yang biasanya tersisa di wajan yang belum dicuci setelah makan malam. Inilah bentuknya kolesterol.

Zat ini, kalau masuk darah, akan tetap berada di pembuluh darah. Pada awalnya, plak kecil (pada usia 20-25 tahun), kemudian lapisan kolesterol tumbuh dengan cepat (pada usia 25-40 tahun), karena semakin banyak plak menempel pada lapisan lengket. SECARA TOTAL, PADA USIA 40 TAHUN, DIAMETER PEMBULUH DARAH BERKURANG SETENGAHNYA KARENA PLAK KOLESTEROL. Sebagai responnya, jantung tidak punya pilihan lain selain meningkatkan tekanan darah. Orang mulai memiliki lonjakan tekanan darah dan mengalami hipertensi terkait usia dengan konsekuensi negatif. Tetapi bahkan kondisi ini tidak begitu berbahaya dibandingkan dengan apa yang akan terjadi selanjutnya!

Kolesterol lebih berbahaya jika benar-benar menghalangi fungsi pembuluh darah kecil yang menembus semua jaringan tubuh. Sebagai akibat dari gangguan suplai darah, proses patologis dimulai di organ internal. Oleh karena itu, penyakit kronis mulai memburuk.

Pertama-tama, perut sakit, lalu limpa, dan setelah beberapa saat orang akan mengalami masalah stenosis hati dan pankreas. Seringkali dalam kasus seperti itu, dikatakan bahwa kesehatan manusia mulai melemah, dan penyebab proses ini seringkali menjadi kolesterol.


KOLESTEROL Pada usia 50-60 tahun, orang mempunyai hingga 3,5 kg lemak berbahaya ini!

Semuanya tergantung pada keadaan pembuluh darah dalam tubuh. Jika pembuluh darah di kaki tersumbat, ini dapat menyebabkan varises, pembengkakan dan rasa berat yang konstan di kaki. Jika ini terjadi di hati, maka hepatosis dan sirosis akan muncul. Jika ini terjadi pada persendian, orang akan mengalami radang sendi dan arthrosis atau nyeri di tulang belakang. Jika pembuluh darah di mata tersumbat, orang tersebut akan menjadi buta secara bertahap.

Tidak mungkin untuk menghindari penyumbatan pembuluh darah! Ini menumpuk di pembuluh darah setiap orang. Penyumbatan pembuluh darah menyebabkan penuaan yang cepat.

REAKSI BERANTAI PENUAAN TERJADI PADA TUBUH ORANG KARENA KOLESTEROL. Penyumbatan pembuluh darah adalah alasan kehidupan manusia menjadi lebih pendek dari durasi potensinya.

Alih-alih 120 tahun (harapan hidup alami yang diprogram dalam tubuh kita), orang biasanya tidak hidup bahkan sampai usia 70! Terutama orang dengan hipertensi yang dimulai pada usia 40-50 tahun. Jadi, ini adalah salah satu gejala penyumbatan pembuluh yang paling jelas.

Bukan hanya kolesterol - zat lain juga dapat menyumbat pembuluh darah Anda!

Terawan Agus Putranto:

Kolesterol memang buruk, tetapi ada dua zat lagi yang menumpuk di pembuluh darah!

Gumpalan darah

Jika kolesterol menyerupai lemak, maka gumpalan darah (bekuan darah) menyerupai keju, keju cottage. Gumpalan darah terbentuk di dinding bagian dalam pembuluh darah. Risiko pembekuan darah bahkan lebih tinggi daripada kolesterol. Gumpalan darah bisa terlepas dari dinding pembuluh darah dan masuk ke jantung kapan saja, yang akan menyebabkan serangan jantung, atau ke otak, yang akan menyebabkan stroke. Kedua penyakit tersebut memiliki kemungkinan kematian yang sangat tinggi atau menyebabkan kecacatan.

Semakin tua orang, semakin tinggi risiko pembekuan darah. Itulah sebabnya orang tua sering meninggal dunia akibat stroke atau serangan jantung.

Kristal kalsium

Ini adalah garam logam berat, seperti merkuri, dan berbagai bahan kimia yang menumpuk di tubuh kita seiring bertambahnya usia. Jika orang, misalnya, bekerja di pabrik dengan produksi berbahaya, ia memiliki lebih banyak simpanan zat seperti itu. Meskipun, dengan mempertimbangkan kondisi lingkungan di mana kita tinggal saat ini, kristal kalsium dapat menumpuk di mana-mana. Zat-zat ini telah terbukti bersifat KARSINOGENIK. Ini berarti bahwa zat-zat itu dapat menyebabkan pembelahan sel abnormal yang mengarah ke kanker.

Hampir 98% orang yang meninggal dunia akibat kanker memiliki tingkat simpanan kristal yang tinggi dalam darah. Kita semua tahu bahwa merkuri berbahaya. Dan dengan simpanan kristal kalsium yang besar, darah itu sendiri dapat menyebabkan masalah.


Pada usia 50 tahun, pembuluh darah di seluruh tubuh sudah tersumbat. Ketika lebih banyak kolesterol menumpuk di pembuluh darah, orang diserang oleh penyakit yang lebih kronis, orang menua lebih cepat dan merasa lebih buruk!

Periksa diri! Betapa tersumbatnya pembuluh darah Anda dan apakah ada risiko kematian dini!

Terawan Agus Putranto:

Saya dapat langsung mengatakan bahwa jika Anda belum pernah membersihkan pembuluh darah, dan Anda berusia di atas 50 tahun, maka pembuluh darah Anda pasti tersumbat. Jika Anda membersihkannya, ANDA AKAN SEGERA MERASA LEGA.

Gejala penyumbatan pembuluh darah:

  • Pembengkakan pada pagi
  • Bunyi dering di telinga
  • Nyeri sendi
  • Pusing
  • Ketidakmampuan untuk tidur pada malam atau insomnia, dan rasa mengantuk pada pagi
  • Kelelahan konstan
  • Gangguan penglihatan
  • Gangguan memori
  • Varises
  • Sesak napas
  • Masalah perut biasa
  • Peningkatan berat badan

Apakah Anda ingin mengatakan bahwa membersihkan pembuluh darah dapat memperpanjang umur orang yang sudah tua dan menstabilkan tekanan darah?

Terawan Agus Putranto:

- Saya yakin. Di klinik swasta kami, pembersihan vaskular sekarang diresepkan untuk semua klien di atas usia 50 tahun (dan terkadang di atas usia 40 tahun). Dan setelah dibersihkan, kami mengetahui bagaimana perasaan mereka. Hampir 9 dari 10 klien kami memiliki tekanan darah normal segera setelah dibersihkan dan tidak memerlukan perawatan lebih lanjut.

Dengan kata lain, banyak dari orang yang menjalani gaya hidup aktif dan minum pil setiap hari untuk menstabilkan tekanan darah sebenarnya tidak membutuhkannya. Tindakan yang dibutuhkan hanyalah membersihkan pembuluh darah. Bahkan jika hipertensi tidak hilang sepenuhnya (dan akan memang menghilang), Anda masih akan merasa lebih baik!

Sayangnya, cara sederhana untuk menormalkan tekanan darah ini sering disembunyikan oleh spesialis korup dan perusahaan farmasi, yang menguntungkan ketika orang dirawat untuk waktu yang lama dan membayar banyak uang untuk itu.

Faktanya, semakin lama orang sakit, semakin banyak uang dihabiskannya untuk terapi. Ini menguntungkan bagi mereka, karena pendapatannya menjadi lebih besar. Pembersihan pembuluh darah mudah, murah dan cepat mengembalikan kesehatan.

Sebuah metode untuk membersihkan pembuluh darah untuk orang tua dan penderita hipertensi

Terawan Agus Putranto:

- Hanya ada satu produk yang efektif untuk melakukan ini di Indonesia saat ini. Disebut Gipertolife. Produk ini dibuat pada tahun 2022oleh Pusat kardiologi Indonesia. Komposisi produk mengandung sekitar 40 komponen aktif - ekstrak dari tanaman yang berguna untuk pembuluh darah, vitamin, unsur mikro dan makro.

Bahan terpenting kompleks Gipertolife adalah apa yang disebut "MOLEKUL OKSIGEN AKTIF" - yang mampu "memakan" simpanan kotoran di pembuluh darah. Molekul itu melarutkan kolesterol, gumpalan darah dan kristal kalsium.

"Molekul oksigen aktif" ditemukan pada tahun 2007 oleh para ilmuwan Jepang. Dua ilmuwan Jepang telah menerima Penghargaan Nobel untuk penelitian mereka di bidang ini. Saat ini, "molekul oksigen aktif" digunakan dalam terapi secara aktif di seluruh dunia.

Selain itu, orang Jepang sendiri mulai lebih memperhatikan perihal pembersihan pembuluh darah ketika mencapai usia 40-50 tahun sejak tahun 1965, ketika Kampanye nasional untuk kesehatan dan umur panjang diluncurkan. Menurut undang-undang ini, pembersihan vaskular diresepkan di samping prosedur medis lain. Dan sekarang kita dapat melihat hasil dari keputusan itu. Jepang mempunyai rekor harapan hidup. Hidup sampai usia 100 tahun bagi orang Jepang adalah hal yang biasa. Orang Jepang menggunakan herbal untuk membersihkan pembuluh darah, dan selain latihan fisik dan yoga, mereka sekarang menggunakan produk khusus yang berdasarkan prinsip "oksigen aktif".

Berapa lama orang harus menggunakan Gipertolife untuk membersihkan aliran darah sepenuhnya?

Durasi penggunaan produk biasanya adalah 2-4 minggu. Anda perlu melihat kondisi Anda dulu untuk memutuskan apakah sudah waktunya untuk berhenti minum produk.

Saya akan mencantumkan apa yang dilakukan Gipertolife terhadap tubuh dan kesehatan Anda selama pembersihan, serta beberapa bulan setelahnya.

Membersihkan dan memperkuat pembuluh darah

Berkat "molekul oksigen aktif " Gipertolife dapat melarutkan plak kolesterol, bekuan darah dan garam kalsium yang menumpuk dalam pembuluh darah Anda. Selain itu, berkat ekstrak Ginkgo Biloba, produk ini meningkatkan kekuatan dan elastisitas pembuluh darah. Setelah penggunaan selama sebulan, seperti yang ditunjukkan oleh hasil penelitian, pembuluh darah menjadi bersih dan elastis, seperti pada usia 25-30 tahun. Kapiler kecil dipulihkan. Akibatnya, lonjakan tekanan darah berhenti terjadi, kelemahan dan kantuk yang konstan dapat menghilang, luka sembuh. Selain itu, Anda akan merasa lebih kuat dan akan memiliki banyak energi jika ingin melakukan pekerjaan rumah tangga dan sebagainya.

Mengembalikan kesehatan organ internal dan sendi

Setelah membersihkan pembuluh darah, pemulihan organ dalam dimulai. Tubuh memiliki kemampuan alami untuk meregenerasi sel. Akibatnya, banyak penyakit akan hilang sendiri. Misalnya, jika Anda memiliki masalah serius dengan pankreas, itu akan berhenti sakit. Seringkali, setelah membersihkan pembuluh darah, bisul perut dan duodenum dapat sembuh. Kekuatan pada persendian juga kembali dan gesekan tulang di leher, punggung, dan persendian menghilang saat diregangkan. Tulang rawan juga dapat dipulihkan. Lutut dan kaki Anda tidak akan lagi terasa tidak enak. Kekuatan sendi akan kembali.

Kelebihan lemak mencair

Kegemukan memperburuk kondisi penderita hipertensi dan orang tua, membuatnya 4-5 kali lebih berbahaya bagi mereka. Semakin tinggi berat badannya, semakin tinggi beban pada pembuluh darah, jantung dan persendian. Seringkali, penyebab kenaikan berat badan adalah penyumbatan pembuluh darah karena cukup glukosa tidak dapat dikeluarkan dari jaringan. Setelah menghilangkan penyumbatan di pembuluh darah, berat badan akan menurun dengan cepat. Selain itu, Gipertolife mengandung Royal Jelly, yang mempercepat proses pembakaran lemak. Rata-rata, sebulan setelah membersihkan pembuluh darah, orang dapat kehilangan 8-12 kg.

Mengembalikan penglihatan dan memori

Gipertolife mengandung ekstrak daun Agrimonia Eupatoria yang menyembuhkan pembuluh mikro fundus, akibatnya, penglihatan manusia dipulihkan secara bertahap. Banyak orang mulai melihat plat nomor mobil lagi dari jarak jauh dan dapat memasang jarum saat terapi sudah selesai. Orang yang memiliki pembuluh darah bersih tidak punya risiko kebutaan! Semua spesialis mata tahu ini.

Mengembalikan kekuatan maskulin!

Salah satu efek luar biasa dari pembersihan vaskular adalah manfaat besar bagi pria. Hormon testosteron mulai diproduksi lagi. Akibatnya, prostatitis menghilang dan adenoma prostat sembuh. Dan kekuatan seksual pria itu juga kembali. Jika Anda berusia di bawah 70 tahun, Anda bisa berhubungan seks lagi.

Tidak adanya Gipertolife di apotek di Indonesia!

Setahu kami, sangat sulit untuk membeli Gipertolife di apotek. Produk ini jarang ditemukan. Apakah itu benar? Apa yang bisa Anda sarankan kepada warganegara Indonesia?

- Ya, itu benar. Gipertolife tersedia hanya dalam jumlah terbatas, sehingga tidak akan masuk ke apotek. Sayangnya, sejumlah besar produk diekspor, beberapa dibeli oleh klinik swasta.

Distribusi Gipertolife di kalangan orang biasa benar-benar menjadi masalah. TAPI SEKARANG PRODUK INI BISA DIBELI DI KLINIK SWASTA KAMI. Untuk melakukan ini, Anda dapat meninggalkan permintaan untuk mendapatkan produk di situs web kami. Kami memutuskan untuk mengalokasikan sebagian dari batch yang kami beli untuk program ini. Soalnya, batchnya agak kecil, tidak akan ada cukup produk untuk semua orang. Hanya orang yang meninggalkan permintaan pemesanan terlebih dahulu akan menerimanya.

Syarat untuk mendapatkan Gipertolife:

  • Anda harus berada di Indonesia. Kami tidak mengirim Gipertolife ke luar negeri.
  • Gipertolife dapat dibeli UNTUK PENGGUNAAN PRIBADI. Saya mohon para spekulan untuk membiarkan orang-orang biasa mendapatkan produk ini! Tidak manusiawi mendapat untung dari masalah orang lain!
  • Anda dapat mengisi permintaan pemesanan produk di situs web ini dengan mengisi formulir khusus di bawah ini. Anda harus meninggalkan nomor telepon Anda sehingga konsultan kami dapat mengkonfirmasi alamat Anda.
Sumber : 
https://jamesgfddaniels.space/Sk6bBdHC?pixel=540681771152240#0#1