Recent Posts

settia

Aktifis 98, Sayed Junaidi Rizaldi: Soal People Power, Amien Rais Halu

Sayed Junaidi Rizaldi yang akrab dipanggil SJR
 (Aktifis 98) mengatakan soal People Power Amien Rais itu hal yang Halu

Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais menyinggung istilah gerakan people power dalam acara Dialog Nasional bertema ‘Rakyat Bertanya, Kapan People Power?’. Acara tersebut digelar oleh organisasi masyarakat (ormas) Megabintang di Gedung Umat Islam Kartopuran Solo, Minggu (11/6/23).

Aktifis 98, Sayed Junaidi Rizaldi (SJR) mengatakan, ucapan Amien Rais dengan nada ancaman akan melakukan people power tersebut cuma halu, biasalah usia sudah 79 tahun kadang butuh bunyi – bunyian untuk menandakan dia ada.

“Tahun 2019 pernah saya tantang juga kok, waktu itu soal pemilu, jika merusak NKRI, kita juga siap untuk melakukan people power, emangnya Amien Rais aja yang bisa,” kata SJR lagi melalui keterangannya, Minggu (18/6).

Ia juga menuturkan bahwa, Amien Rais itu sudah tua, sebaiknya kata Sayed lebih baik urus cucu dan anaknya dirumah. “Masalah negara ini biarkan kami-kami generasi sekarang yang mengurus negara ini,” sambung alumnus UPN ” Veteran Jakarta ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, harusnya sekelas Amien Rais sudah bersyukur masih bisa nikmati kejayaan Reformasi pernah jadi Ketua MPR, kita yang aktifis 98 ini yang masih nunggak bayar anak sekolah aja masih ada, ujar Sayed yang juga lulusan Pasca UI.

“Saya tegaskan kepada Amien Rais, tidak usahlah ngancam-ngancam segala, Pak Amien itu sudah tua, jadi gak usah banyak bicara, berikan kesejukkan kepada masyarakat, biarkan kami yang kelola negara ini,” ulang Sayed menuturkan.

“Amien Rais itu power syndrom akut, jadi sebaiknya therapi,” pungkas anak Jati Melayu ini. (Red).